Review Anime Code Geass R2

Sebelumnya kita sudah membahas tentang Season 1 Code Geass, dan yang belum membaca Anime Review Code Geass R1 tolong dibaca dulu. Karena kalau langsung baca Season 2-nya kan agak gimana gitu. Yuk lah kita sudah lumayan buang-buang waktu nih, kita langsung saja bahas Review anime Code Geass R2.

Code Geass R2

Review Code Geass R2
Reaksi Lelouch saat ditelpon oleh Nunally

Kalian pasti sudah tahu tokoh utamanya, ya bernama Lelouch Lamperouge alias Lelouch Vi Britania. Setelah kejadian di akhir season 1, yang mana perang melawan Area 11 melawan Kuro no Kishidan. Seperti yang sudah saya bilang, anime ini penuh dengan ketidakdugaan. Nunally yang tiba-tiba hilang dan menuju pulai Kamine. Di season 2 ini, Suzaku yang mengetahui bahwa Lelouch itu adalah Zero dan menangkap lalu menjual Lelouch temannya sendiri kehadapan Raja Britania yaitu ayahnya sendiri, sekali lagi memang anime ini tidak terduga bahwa ayahnya sendiri sudah memiliki Geass. Kemampuan geass milik ayahnya ini adalah menghapus ingatan dan dapat mengatur ingatan orang lain. Saat ini Nunally diganti oleh Rolo, dan Rolo ini juga pengguna Geass yang memiliki kekuatan menghentikan waktu.

Tetapi sekarang Lelouch yang dihapus ingatannya, lalu sadar saat bertemu dengan C.C (nama dari cewe misterius itu dan bukan nama asli). Geass terkutuk milik Lelouch sudah tidak terkendali ini bisa ditutupi dengan memakai kontak lensa, dan harus menyembunyikan identitasnya dari sekolah dan seluruh dunia. Lalu dia harus menemukan Nunally dan membenci Rolo karena menggantikan Nunally.

Yang paling saya suka adalah Cerita dari setiap episode season 2 ini, karena lebih keren, bagus dan dibuat dengan bagus daripada season 1 yang gagal memerangi Britania. Lelouch yang harus memikirkan masa depan tentang menyelamatkan Nunally, menyembunyikan identitasnya, menghancurkan Britania, ingin mengetahui siapa yang membunuh ibunya dan ingin mendamaikan dunia memang keren di Season 2 ini.

Code geass r2
Penampilan Lelouch saat menjadi Raja Britania yang Baru

Season 2 ini adalah klimaks dari season 1, dimana impiannya menjadi nyata. Walau banyak yang tidak mungkin terjadi dan tidak terduga, seperti Nunally yang terkena dampak F.L.E.I.J.A ternyata masih hidup, dan Shirley yang mati ditembak Rolo, Lelouch yang putus asa karena Kuro no Kishidan mengetahui identitasnya lalu harus bertarung melawan teman-temannya sendiri di Kuro no Kishidan, dan Lelouch yang merencanakan mati di tangan Suzaku. Hah mati ? iya guys, coba tonton aja. Kalu kalian membanding antara Lelouch dan Light mana yang lebih pintar, pastinya Light. Tetapi kalian tidak tahu bahwa Karakter Lelouch adalah nomor 1 paling Favorit di MyAnimeList.

Sampai disini saja, terima kasih ya guys, sayonara.

Keatas