Novel ‘Kyoto Teramachi Sanjou no Holmes’ Mendapatkan Serialisasi TV Anime

Sebuah website dan akun twitter telah diluncurkan dan mengumumkan bahwa seri novel Kyoto Teramachi Sanjou no Holmes akan mendapatkan serialisasi TV anime yang akan disiarkan pada musim panas 2018. Studio Seven yang akan bertanggungjawab dalam anime ini.

Sinopsis:
Aoi Mashiro, seseorang yang telah menjadi siswa SMA selama enam bulan, datang ke sebuah toko barang antik Kura di tempat perbelanjaan Teramachi Sanjou untuk memperkirakan barang antik milik kakeknya yang telah tiada. Penilai itu cantik, anggun, dan sopan, tapi sangat tajam sampai-sampai dia memiliki nama panggilan Holmes, dan dia langsung menyadari bahwa dia membawa barang antik itu tanpa memberi tahu keluarganya. Kiyotaka menyarankan Aoi, yang sangat membutuhkan uang bagaimana pun caranya, untuk bekerja paruh waktu di Kura. Sejak hari itu, Aoi mengalami berbagai kejadian dengan barang-barang antik  disekitar Kyoto.

Ditulis oleh Mai Mochizuki, dia telah menerbitkan Kyoto Teramachi Senjou no Holmes melalui situs Everystar. Sejak 2015, seri ini telah diserialisasikan secara fisik melalui percetakan Futaba bunko dan saat ini ada 10 volume yang telah rilis sampai Oktober 2017. Novel ini telah mendapatkan Kyotobon Taisho pada tahun 2016. Sebuah adaptasi manga yang digambar oleh Ichiha Akizuki mulai diserialisasikan melalui majalah Monthly Action sejak Oktober 2017, dan volume pertama telah dirilis pada 12 Maret.

Official site: http://kyototeramachi-holmes.com/
Official Twitter: @teramachi_holme

Source:
Moca News
MAL