Season 3 ‘Nanatsu no Taizai’ Tayang Musim Fall 2019

Nanatsu no Taizai season 3

Situs resmi Nanatsu no Taizai (Tujuh Dosa yang Mematikan) mengumumkan anime televisi baru untuk seri tersebut pada hari Rabu. Serial baru, berjudul Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin (Tujuh Dosa mematikan: Wrath of the Gods), akan mulai ditayangkan pada musim Fall 2019. Staf produksi baru untuk serial televisi juga telah terungkap.

Serial anime baru ini akan menggambarkan pertempuran sengit melawan Sepuluh Perintah, nasib Meliodas dan Elizabeth, rahasia dunia, dan menuju klimaks cerita.

Staff
Sutradara : Susumu Nishizawa
Komposisi Seri : Rintarou Ikeda
Character Setting : Rie Nishino
Musik : Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, Takafumi Wada
Studio : Studio Deen

Reprising Cast
Meliodas : Yuki Kaji
Elizabeth : Sora Amamiya
Hawk : Misaki Kuno
Diane : Aoi Yuuki
Ban : Tatsuhisa Suzuki
King : Jun Fukuyama
Gowther : Yuuhei Takagi
Merlin : Maaya Sakamoto
Escanor : Tomokazu Sugita

Nanatsu no Taizai mengadaptasi manga fantasi petualangan Nakaba Suzuki dengan nama yang sama, yang telah diserialkan di Weekly Shounen Magazine sejak Oktober 2012. Kodansha menerbitkan volume ke-35 pada 17 Januari, dengan volume ke-36 yang direncanakan untuk rilis 17 April. Manga ini memiliki lebih dari 30 juta salinan volume kompilasi yang beredar.

Diproduksi oleh A-1 Pictures, seri anime pertama ditayangkan pada musim gugur 2014, diikuti oleh televisi empat episode berjudul Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi di Musim Panas 2016. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu, musim anime televisi kedua, perdana di Musim Dingin 2018. Nanatsu no Taizai: Film anime Tenkuu no Torawarebito dibuka di Jepang Agustus lalu.

Netflix memperoleh hak streaming eksklusif untuk serial anime dan batch merilis semua episode dari setiap angsuran siaran setelah selesai ditayangkan. Funimation melisensikan anime untuk rilis video rumahan dan mengirim musim anime pertama dalam dua volume Blu-ray dan DVD pada bulan Mei dan Juni 2017.

Komik Kodansha melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada 2013 dan menerbitkan volume ke-31 pada 5 Maret.

Source : MAL