Seniman Manga Indonesia Dedy Koerniawan Debut di Majalah Web Manga

Joze to Mahou Yashiki

Kontes The Silent Manga Audition mengungkapkan pada hari Jumat bahwa seniman manga Indonesia Dedy Koerniawan meluncurkan manga berjudul Joze and the Magical Mansion (Joze to Mahou Yashiki) di majalah web Zenyon Webcomic North Star Pictures pada hari Jumat. Koerniawan menggambar manga berdasarkan storyboard oleh seniman manga Mirai Mutsuhara.

Silent Manga Audition menggambarkan manga:

Joze dan Magical Mansion bercerita tentang seorang wanita muda yang, meskipun menjalani kehidupan yang terpesona di tempat tinggalnya yang ajaib, ingin sekali melihat apa yang ada di balik tembok-tembok tempat persembunyiannya yang aman. Ketika seorang penyanyi bepergian dengan nama Dal datang mengetuk suatu hari, Joze berjuang untuk menjaga keingintahuannya yang merajalela …

Koerniawan adalah seniman manga kedua dari SMA MasterClass Audisi Silent Manga untuk debut di majalah manga Jepang. Koerniawan sebelumnya mengirimkan manga “Let’s Play” dan “First Flight” ke kompetisi.

The Silent Manga Audition menyoroti seniman yang menggambar komik pendek di seluruh dunia dalam gaya manga. Semua entri dalam kompetisi harus tidak memiliki dialog. Batas waktu ke-11 dan yang terbaru dari Audisi Silent Manga untuk pengajuan berakhir pada tanggal 31 Maret. Tema untuk tahun ini adalah “Janji.” Hojo telah menilai audisi setiap tahun sejak awal, dan Tinju Tetsuo Hara North Star, editor Bulanan Komik Zenon Nobuhiko Horie, Yoroshiku Mecha-Doc Ryūji Tsugahara, dan Koroshi-ya Menkichi Jun Tomizawa bergabung dengannya sebagai juri babak ini.

Source : ANN